Era Tinggal di Tangerang (2012-2013)

Ngajak orang improve itu kadang kayak dakwah 😅


Namanya juga kerja, Belum lagi kalau masih ngeraba raba pakai ilmu dan pengalaman ya seadanya ada dalam logika kita Kadang ide kita dianggap aneh, Kadang gagasan kita di ketawain, Kadang salah bicara, Kadang di sangka sok tahu. Ujung ujungnya mesti tetep bisa mempengaruhi orang lain buat beranjak dari apa adanya sekarang. Ya, nyadarin kalau ada… Continue reading Ngajak orang improve itu kadang kayak dakwah 😅

Era Tinggal di Tangerang (2012-2013)

Kisah 2012 : 7 Hari Wa Jijin


8 May 2012 - 7 Hari Wa Jijin Mengalir bagai air, sperti yang pernah ibu bilang bahwa hidup ini ada jalannya masig-masing. Maka, aku sudah sadar... bahwa tak ada bagusnya kalau aku berlelh-lelah hanya mengejar bayangan orang lain. Biarlah hidup mengalir seperti aku adanya, aku yang tak ada duanya, aku sang jura pemain hidup dalam… Continue reading Kisah 2012 : 7 Hari Wa Jijin

Era Tinggal di Tangerang (2012-2013)

Sisa-Sisa Catatan Tahun 2008 – 2013


#1 Tahun 2008, saya pernah mengikuti sebuah lomba pembuatan komik di kompas muda, tapi karena tidak cukup confidence dan alasan lainnya, ini komik cuma bisa disimpen di komputer aja. Ga terlalu bagus memang komiknya 😀 tapi cukup manis untuk dikenang, komik ini dibuat cuma dengan Microsoft paint. #2 Gak Jelas kenapa saya dulu membuat foto… Continue reading Sisa-Sisa Catatan Tahun 2008 – 2013

Era Tinggal di Tangerang (2012-2013)

Sebuah Cerita di 2013


Adakalanya saya berfikir bahwa hidup ini begitu berat. Begitu banyak permintaan yang datang. Bahkan saya kadang mengeluhkan bahwa saya hanya bisa menikmati sedikit dari apa yang sudah saya usahakan. Lalu penyesalan itu datang, lalu amarah pun datang. Lalu rasa sakit hati pun datang. Hingga akhirnya saya mencoba mendobrak fikiran saya sendiri. Saya harap ini ada… Continue reading Sebuah Cerita di 2013

Era Tinggal di Tangerang (2012-2013)

Sidik Jari Saya


Saya bisa mendesain dengan baik, atasan saya seringkali mengandalkan saya untuk bidang ini. Saya bisa menulis dan menuturkan cerita, saya bisa menghitung, saya bisa berkomedi, saya bisa menasehati, saya suka membaca Al-Qur’an, Saya suka mendengarkan dan belajar dari cerita orang lain. Saya suka mengajak orang lain untuk mengimprove diri mereka, saya bisa menjadi presenter, Saya… Continue reading Sidik Jari Saya

Era Tinggal di Tangerang (2012-2013)

Kisah 2012 : Kumpulan Renungan Februari


Antara aku dan dia ibarat bumi dan langit, akankah aku mencapainya? – 2/28 Ini adalah tentangnya, kerapkali saat aku memutuskan untuk menikah, Maka namanya lah yang timbul, yah, dia yang ibarat langit itu, jarak kita terlalu jauh.  Terkadang aku begitu ingin menulis setiap detik hidup 2/28 Gak usah pulang selamanya? Goblok ? 2/26 Tentang orang… Continue reading Kisah 2012 : Kumpulan Renungan Februari